RSS

Cara membuat MasterCard Gratis melalui Payoneer



Sebelum masuk pada inti dari postingan ane jelasin dulu apa itu MasterCard dan apa itu Payoneer.




MasterCard Worldwide merupakan organisasi keanggotaan (semacam koperasi dengan anggota perusahaan-perusahaan) yang dimiliki oleh lebih dari 25.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. MasterCard adalah merek dari kartu kredit yang diterbitkan perusahaan tersebut. Perusahaan ini pertama kali didirikan oleh United California Bank, Wells Fargo, Crocker National Bank, dan Bank of California, dengan tujuan untuk menyaingi BankAmericard yang diterbitkan oleh Bank of America. BankAmericard sekarang adalah kartu kredit VISA yang diterbitkan oleh Visa International. Saat ini merupakan saingan dari VISA.



Payoneer merupakan kartu debit MasterCard International, yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan dengan kartu kredit biasa. Anda bisa mengontrol biaya pengeluaran, karena Anda tahu pasti berapa jumlah saldo balance Anda. Dengan kartu debit Payoneer MasterCard Anda bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di kartu kredit biasa. Mulai tarik tunai di ATM berlogo MasterCard, belanja di merchant, belanja online, transfer balance, dll.


Jadi, bagi para agan yang mau mempunyai kartu kredit sendiri untuk membantu mengelola keuangan entah yang didapat dari internet atau transaksi lain seperti itu bisa menggunakan MasterCard ini. Agan yang mempunyai akun paypal tetapi sulit untuk verifikasinya?? Dengan MasterCard ini bisa dengan mudah agan memverifikasi paypal dengan kartu Payoneer.

Hal-hal yang harus kita persiapkan sebelum mendaftar adalah sebagai berikut gan :
  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • E-mail yang masih aktif
  • Alamat yang jelas dan lengkap (untuk pengiriman kartu)
Langsung saja kita mulai tahap pendaftarannya gan :

1. Buka website dari payoneer klik disini

2. Kemudian isikan Personal Details dengan data diri agan yang sebenar-benarnya. Jika sudah klik Next.

3. Pada Contact Details isilah alamat sesuai dengan KTP agan karena disini bagian yang cukup krusial karena jika tidak hati-hati maka pengiriman kartu tidak akan sampai ke rumah agan. Jangan lupa memilih Country Indonesia.
 4. Untuk Security Details username akan terisi otomatis dengan email kita tadi dan masukkan password yang mengandung unsur huruf dan angka sedikitnya 7 digit seperti petunjuk yang ada disampingnya gan. Jika sudah kemudian klik Next
5. Selanjutnya, isikan Identitas resmi kenegaraan agan. Payoneer memberikan 3 Opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Dalam hal ini, ane menggunakan KTP, pilih Negaranya, yaitu Indonesia. Jangan lupa berikan contreng pada semua persetujuan I agree to the ..... Jika sudah klik Finish.

6. Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka agan akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam untuk di Approve. Jika sudah di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah agan. Informasi tersebut juga bisa dicek di email agan.


Pengiriman kartu biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 - 45 hari bahkan bisa lebih cepat, hal ini tidak pasti karena kartu dikirim langsung dari Luar Negeri, tepatnya New York, Amerika. Informasi pengiriman juga bisa dilihat e-mail atau login ke website Payoneer klik disini dengan akun yang sudah kita buat tadi. Yang jelas, jika alamat yang kamu masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai. Berikut adalah Kartu yang saya dapatkan dari Payoneer.



Untuk cara pakainya, Hampir sama dengan Kartu Kredit pada umumnya. Hanya saja, Kartu ini bisa lebih dibilang sebagai Debit Card, karena kamu harus mengisi Balance dulu untuk menggunakannya.
Cukup sekian semoga postingan ane bermanfaat bagi pembaca semuanya ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar