RSS

Film Stand Up Comedy : Comic 8 (2014)

Sinopsis dan Plot Cerita Film Comic 8 (2014)


Diperankan oleh para comic, artis senior, dan para komedian lainnya membuat film ini menjadi lengkap. Film Comic 8 menceritakan tentang 8 orang anak muda yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan kisah hidup yang unik. Mereka semua bertemu secara kebetulan ketika merampok sebuah bank dalam waktu yang bersamaan.


Motif mereka melakukan perampokan pun berbeda-beda. Ada yang merampok karena galau, hobby, iseng, ingin memacu adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin, wuih uda kayak crita Robin Hood nih. Mereka berdelapan akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada, serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua.


Produser, Sutradara, Penulis Naskah, dan Pemain Film Comic 8 (2014)

Produser    : Hb Naveen, Frederica 

Sutradara  : Anggy Umbara 

Aktor dan Aktris : 
Pandji Pragiwaksono, Mongol, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, Ence Bagus,







Mungkin sudah banyak diantara pengunjung yang datang ke blog Olah Warta ini guna mencari informasi mengenai Link Download Comic 8, namun ternyata belum bisa menemukan informasi yang pengunjung harapkan tersebut. Sebelumnya saya sebagai admin blog Olah Wartamohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan tersebut. Hal tersebut dikarenakan juga saya masih belum bisa mendapatkan informasi dimana bisa mendapatkan link download film Indonesia Comic 8 tersebut.


Trailer Film Comic 8 (2014)

Namun, jika anda mungkin kuota internet anda kini sedang terbatas dan juga khawatir proses download terputus ditengah jalan, berikut telah kami sediakan link download Film Comic 8 yang sudah kami bagi menjadi beberapa bagian, agar bisa lebih mudah untuk di download. Dan langsung saja dibawah ini adalah link download Film Comic 8 dalam 6 bagian:

Download Film Comic 8 Full Movie

Part 1 (100 MB)
Part 2 (100 MB)
Part 3 (100 MB)
Part 4 (100 MB)
Part 5 (100 MB)
Part 6 (1,89 MB)

Semoga bermanfaat yaa gan ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar