RSS

Free Download Rainmeter 2.4

Rainmeter adalah aplikasi yang digunakan untuk mempercantik tampilan desktop pada PC atau laptop anda. Rainmeter hanya sebuah aplikasi perantara untuk memodifikasi skin rainmeter. Kita bisa berkreasi membuat tampilan desktop kita seakan-akan terlihat canggih seperti gambar berikut :



Kita juga bisa membuat desktop kita seperti tampilan dari Windows 8 dengan kelebihan kita bisa berkreasi lebih jauh seperti berikut gan :



Ini skin rainmeter yang keluar tahun 2012 kemarin yaitu skin ironman dan juga jarvis yaitu komputer super canggih milik ironman dengan tampilan seperti berikut :



Dengan wallpaper juga berpengaruh dalam mendesain tampilan rainmeter desktop kita bisa terlihat klasik bahkan seperti cenderung berkesan secara suasana



Okelah langsung saja bagi agan-agan yang pengen memiliki rainmeter v2.4 bisa download disini


Untuk setiap tampilan itu tergantung sama skin rainmeternya jadi jika ingin membuat tampilan seperti jarvis kita juga harus menggunakan skin rainmeter dari ironman. Tetapi jangan salah juga kita bisa menggunakan skin yang berbeda untuk digunakan secara bersama dengan gabungan-gabungan dari beberapa skin rainmeter yang tentunya akan semakin membuat tampilan desktop kita menjadi lebih hidup.

Selamat Mencoba ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar