RSS

Belajar Mengetik dengan Game

Selamat datang pada blog saya ini. Saya akan berbagi pengalaman saya dalam menuntut ilmu karena dalam lingkungan saya tidak bisa jauh dari yang namanya PC / laptop. Karena itu saya juga harus bisa mengoperasikan PC / Laptop karena disamping itu juga kita harus bisa mengoperasikan alat tersebut karena itu sudah menjadi suatu tuntutan global.


Langsung saja pada topik yang akan kita bahas yaitu mengoperasikan PC / Laptop dan salah satunya yaitu mengetik. Mengetik adalah salah satu hal yang penting dalam dunia komputer oleh karena itu kita di tuntut agar bisa mengetik dengan cepat dan benar.

Tetapi jangan khawatir saya mempunyai punya game yang akan membantu anda belajar mengetik tetapi kita juga bisa merasakan keasyikan main game, yaitu Typer Shark Deluxe 1.01.





Tenang saja buat agan-agan yang mempunyai harddisk yang sudah hampir penuh karena game ini tidak terlalu memerluhkan memori yang besar dan juga asyik untuk dimainkan. Jadi, dari game ini kita mendapatkan kemampuan mengetik yang cepat serta juga untuk melepaskan penatnya dunia kerja dan sekolah karena hiburan dari game Typer Shark Deluxe 1.01.

Silahkan yang ingin memainkan game ini bisa download disini secara gratis.


SELAMAT MENIKMATI ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar